PPID PELAKSANA SEKRETARIAT DPRD JATENG

INFORMASI SETIAP SAAT

No

Judul Informasi

2023

2024

2025

1

Daftar Informasi Publik

2

Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan

a. Dokumen pendukung; masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk

b. Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk

c. Rancangan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk

d. Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan

e. Informasi dan Kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum

3

Informasi Lengkap Yang Wajib Diumumkan Dan Disediakan Secara Berkala

4

Informasi Tentang Organisasi, Administrasi Kepegawaian Dan Keuangan

a. Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi Personil & Keuangan

b. Profil Kepegawaian Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Tengah

c. Daftar LHKPN

d. Anggaran Secara Umum/ Khusus Serta Laporan Keuangannya

e. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)

f. Rencana Kerja dan Anggaran (RKA)

g. Rencana Kerja Operasional (RKO)

h. Kerangka Acuan Kerja (KAK)

i. Laporan Penilaian kinerja Dinas

j. Laporan Tahunan Dinas

k. Laporan Realisasi Anggaran

l. Data Perbendaharaan atau Inventaris

m. Neraca

n. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)

o. Laporan Perubahan Ekuitas (LPE)

p. Laporan Operasional

q. Data Statistik Sektoral Dinas

r. Perjanjian Kinerja

Lihat

Lihat

s. Surat perjanjian dengan pihak ketiga

t. Daftar LHKASN

u. Transparansi Bantuan Keuangan

5

Rencana Strategis dan Rencana Kerja

a. Rencana Strategis

b. Rencana Kerja

6

Informasi tentang Kegiatan Pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan

a. Menyediakan daftar register permohonan Permohonan Informasi Publik

b. Hasil Penanganan Pengaduan dan Penolakan Permohonan Informasi Publik

c. Menyediakan Dokumen serah terima pemberian Informasi hasil kesepakatan mediasi

d. Menyediakan dokumen jawabab PPID terhadap Pemohon Informasi yang di terima

e. Menyediakan dokumen rekapitulasi keberatan terhadap Pemohon Informasi yang di terima

f. Sengketa Informasi Publik

g. Tindak lanjut permohonan informasi publik yang diumumkan pada website

7

Agenda Kerja Dinas

8

Daftar Hasil Penelitian

9

Peraturan Peundang-Undangan

10

Informasi mengenai perizinan yang diterbitkan

11

Informasi Surat menyurat Pimpinan

12

a. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya

b. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya

13

Sistem pengaduan beserta tindak lanjut (proses dan laporan)

14

SK Wali Data

15

Bukti kirim LLID

PPID SEKRETARIAT DPRD JATENG

Alamat : Jl. Pahlawan No.7 Semarang 50243

Telp : +6224 8415500

Skip to content